Hasil NBA Playoffs: Golden State Warriors ke Putaran Kedua

Sabtu, 27 April 2019 13:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Aksi selebrasi pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, Alfonzo McKinnie, Kevin Durant dan Kevon Looney Copyright: © Getty Images
Aksi selebrasi pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, Alfonzo McKinnie, Kevin Durant dan Kevon Looney

INDOSPORT.COM – Klub basket Golden State Warriors melangkah ke putaran kedua Wilayah Barat usai menyingkirkan Los Angeles Clippers dengan kemenangan 4-2 pada hari ini, Sabtu (27/04/19) WIB.

Bintang Warriors, Kevin Durant membukukan 50 poin dengan enam rebound dan lima assist saat mengalahkan Clippers 129-110 di game keenam putaran pertama playoff NBA di Staples Center, California, Amerika Serikat.

Durant juga turut mengemas 15 poin di kuarter pertama untuk membawa Warriors unggul 35-31 atas tuan rumah.

Sementara di kuarter kedua, pebasket 30 tahun itu mengemas 23 poin tambahan, termasuk lima poin pamungkas lewat tembakan tripoin dan dua lemparan bebas hingga unggul 72-53 atas Clippers.

Hasil gemilang yang didapat Warriors juga tak lepas dari kedatangan Stephen Curry yang turut mengemas 24 poin, enam rebound dan enam assist, catatan triganda Draymond Green lewat 16 poin, 14 rebound dan 10 assist serta 15 poin yang dicetak Andre Iguodala.

Kemenangan ini juga menjadi misi balas dendam bagi Warriors yang sebelumnya sempat kalah di hadapan publik sendiri saat menghadapi Clippers pada game keenam di Oracle Arena, Kamis (25/04/19) lalu.

Warrios kemudian dijadwalkan menghadapi Houston Rockets di putaran kedua. Pertemuan ini menjadi ulangan partai final Wilayah Barat musim lalu, di mana Warriors sukses meraih kemenangan dalam tujuh game.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Basket dan Cabang Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.