Merinding! Penyanyi Cilik Keturunan Indonesia Nyanyi di Laga Playoffs NBA

Rabu, 24 April 2019 04:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sputnik International
Malea Emma bersama dengan Zlatan Ibrahimovic Copyright: © Sputnik International
Malea Emma bersama dengan Zlatan Ibrahimovic

INDOSPORT.COM - Penampilan penyanyi cilik keturunan Indonesia, Malea Emma Tjandrawidjaja kembali menarik perhatian publik Amerika usai tampil memukau dalam laga Playoffs NBA antara LA Clippers vs Golden State Warriors, Senin (22/04/19).

Di hadapan ratusan pendukung, gadis berusia 7 tahun yang akrab disapa Emma tersebut tampil dengan percaya diri. Ia pun menuai aplaus meriah usai bernyanyi.

Dalam laga tersebut, Clippers akhirnya harus mengakui keunggulan Warriors dengan skor 105-113. Ini membuat Warriors unggul dengan skor 3-1.

Wartawan ABC, Curt Sandoval melalui akun twitternya bahkan melontarkan pertanyaan apakah penampilan Clippers bisa sebagus Emma dan para netizen mengatakan hal tersebut tak mungkin terjadi.

Emma merupakan anak dari pasangan Armand dan Ester Tjandrawidjaja yang merupakan orang asli Indonesia. Keduanya pindah ke Amerika pada tahun 2007 dan menetap di Los Angeles.

Gadis kecil yang lahir pada tahun 2011 tersebut sudah mengenal dunia tarik suara sejak umur 3 tahun. Ia pun piawai memainkan alat musik biola dan piano.    

Sebelumnya Emma pernah tampil dalam laga final MLS antara LA Galaxy kontra Seattle Sounders. Ia memiliki banyak penggemar termasuk pesepakbola profesional, Zlatan Ibrahimovic.

Terus Ikuti BeritaSportainmentLainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%