Hasil NBA Playoffs Hari Ini: Giannis Perkasa, Bucks Benamkan Celtics

Selasa, 7 Mei 2019 11:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gary Dineen/NBAE via Getty Images
Giannis Antetokounmpo memasukan bola ke net Milwaukee Bucks. Gary Dineen/NBAE via Getty Images Copyright: © Gary Dineen/NBAE via Getty Images
Giannis Antetokounmpo memasukan bola ke net Milwaukee Bucks. Gary Dineen/NBAE via Getty Images

INDOSPORT.COM - Giannis Antetokounmpo berhasil tampil perkasa saat Milwaukee Bucks mengalahkan Boston Celtics dengan skor 113-101 pada game keempat semifinal Wilayah Timur NBA Playoffs 2019, Selasa (07/05/19) pagi WIB.

Bermain di TD Garden, markas Celtics, Kyrie Irving dan Jayson Tatum berhasil membawa timnya unggul dari Bucks di kuarter pertama dengan skor 30-22.

Namun, Giannis yang sudah panas dari awal mampu memimpin Bucks membenamkan Celtics di tiga kuarter tersisa. Pada kuarter kedua, Giannis langsung melakukan tembakan three point dan memperkecil ketertinggalan menjadi 30-25.

Meski begitu, Celtics sempat percaya diri karena Tatum berhasil memblok tembakan dari Khris Middleton. Di menit-menit akhir kuarter kedua, Celtics dan Bucks juga memperlihatkan aksi-aksi defensif yang memukau. Hingga kuarter kedua berakhir, Bucks berhasil memangkas ketertinggalan dari Celtics dengan jarak satu bola 47-49.

Masuk kuarter ketiga laga Celtics vs Bucks semakin menarik. Sebab tim tamu berhasil unggul 52-49 berkat tembakan tiga angka Eric Bledsoe. Petaka bagi Celtics, Bucks berhasil memperlebar jarak di kuarter ketiga dengan skor 70-78.

Pada kuarter empat, Bucks pun semakin mendominasi jalannya pertandingan. Laga ini ditutup dengan aksi menawan Giannis yang berhasil melakukan dunk. Bucks akhirnya menutup laga dengan kemenangan 113-101 atas Celtics.

Dalam laga ini, Giannis Antetokounmpo memimpin perolehan poin Bucks dengan mencetak double-double, 39 poin, 16 rebounds, dan 4 assists.

Sedangkan di pihak Celtics, Kyrie Irving menjadi pemain yang menonjol dan juga mencetak double-double dengan 23 poin, 6 rebounds, dan 10 assists.

Berkat hasil ini, Bucks unggul 3-1 dari Celtics dan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melaju ke babak final Wilayah Timur NBA Playoffs 2019.

Game kelima Boston Celtics vs Milwaukee Bucks selanjutnya akan digelar di Fiserv Forum yang dijadwalkan pada 9 Mei 2019 mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan NBA Playoffs dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM