Cedera Betis, Kevin Durant Dipastikan Absen Lawan Rockets

Sabtu, 11 Mei 2019 01:22 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Bintang tim basket Golden State Warriors, Kevin Durant. Copyright: © Getty Images
Bintang tim basket Golden State Warriors, Kevin Durant.

INDOSPORT.COM – Golden State Warriors dipastikan kehilangan Kevin Durant untuk dua sisa game menghadapi Houston Rockets pada semifinal Wilayah Barat NBA Playoffs 2019.

Durant mengalami cedera betis kanan ketika membela Warriors menghadapi Rockets pada game lima, Kamis (09/05/19) kemarin. Usai laga kontra Rockets, small forward berusia 30 tahun itu sempat dikabarkan akan segera kembali bisa bermain pada game enam.

Namun, berdasarkan pemeriksaan MRI lanjutan, Warriors mengonfirmasi bahwa Durant dipastikan absen untuk game enam menghadapi Rockets. Bahkan, jika laga Warriors vs Rockets berlanjut hingga game tujuh, Durant juga dipastikan masih belum bisa dimainkan.

Warriors juga menjelaskan Durant tidak akan ikut bersama tim yang melakukan perjalanan tandang ke Houston. Ia akan menjalani perawatan terkait cedera betis yang ia alami dan kondisinya akan dipantau lagi minggu depan.

Meski tak bisa memainkan Durant, Steve Kerr selaku pelatih Warriors tetap optimis anak asuhnya bisa tampil baik ketika menghadapi Rockets. Ia pun bertekad untuk membawa Warriors lolos ke final Wilayah Barat agar Durant bisa bermain lagi.

“Kevin (Durant) mengalami cedera betis. Dia kecewa karena tidak bisa bermain untuk pertandingan besok. Jadi, kami harus memenangi pertandingan besok agar dia bisa bermain kembali,” ujar Kerr dilansir kanal berita olahraga FOX Sports.

Pertandingan game enam Warriors menghadapi Rockets pada lanjutan semifinal Wilayah Barat NBA Playoffs 2019 akan dihelat di Toyota Center kandang Houston Rockets pada Sabtu (11/5/19) pagi WIB. Saat ini, Warriors masih memimpin 3-2 atas Rockets.

Terus Ikuti Berita Basket Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%