Warriors ke Final NBA Playoffs 2019 Wilayah Barat, Ini Respons Kocak Kevin Durant

Sabtu, 11 Mei 2019 16:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NBA
Kevin Durant turut merayakan keberhasilan Golden State Warriors menembus babak final NBA Playoffs 2019 Wilayah Barat. Copyright: © NBA
Kevin Durant turut merayakan keberhasilan Golden State Warriors menembus babak final NBA Playoffs 2019 Wilayah Barat.

INDOSPORT.COM - Kevin Durant terlihat memberi reaksi nyeleneh usai timnya, Golden State Warriors, memastikan diri ke final NBA Playoffs 2019 Wilayah Barat.

Warriors berhasil melaju ke final NBA Playoffs 2019 Wilayah Barat setelah mengalahkan Houston Rockets dengan skor 118-113 pada game keenam. Berkat hasil ini, Warriors menang 4-2 dari Rockets dan memastikan satu tiket ke final.

Atas kemenangan ini, Durant melalui akun Instagramnya @easymoneysniper, ikut berselebrasi merayakan lolosnya Warriors.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 35 (@easymoneysniper) on

Dari unggahan Instagram-nya, terlihat Durant merayakan keberhasilan Warriors ini dengan gestur tiga angka. Seperti yang diketahui, Warriors sendiri merupakan tim dengan banyak pemain yang bisa melakukan tembakan tiga angka, yaitu Stephen Curry, Klay Thompson, dan Durant sendiri.

Sementara itu, Durant absen di game keenam ini karena mengalami cedera di betis kanan pada game kelima, Kamis (09/05/19) lalu.

Berdasarkan pemeriksaan MRI lanjutan, Warriors mengonfirmasi bahwa Durant dipastikan absen untuk game keenam. Bahkan, jika laga berlanjut hingga game ketujuh, Durant dipastikan masih belum bisa dimainkan.

Tapi, meski bermain tanpa Durant, Warriors yang mengandalkan Curry bisa mengalahkan Rockets di game keenam dan berhak melaju ke final NBA Playoffs 2019 Wilayah Barat.

Sedangkan kondisi Durant sendiri akan kembali dievaluasi menjelang babak final. Kabar baiknya, Warriors memiliki waktu istirahat lebih lama sebelum final Wilayah Barat. Pasalnya, mereka saat ini masih menunggu pemenang Denver Nuggets vs Portland Tral Blazers.

Ikuti Terus Perkembangan Berita NBA dan Berita Sport Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%