Perang Saudara akan Terjadi di Final Wilayah Barat NBA Playoffs 2019

Selasa, 14 Mei 2019 20:31 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Bintang basket NBA Golden State Warriors, Stephen Curry, harus menghadapi saudaranya sendiri di babak final Wilayah Barat NBA Playoffs 2019. Copyright: © Getty Images
Bintang basket NBA Golden State Warriors, Stephen Curry, harus menghadapi saudaranya sendiri di babak final Wilayah Barat NBA Playoffs 2019.

INDOSPORT.COM – Perang Curry bersaudara akan mewarnai babak final Wilayah Barat NBA Playoffs 2019 antara Golden State Warriors vs Portland Trail Blazers.

Bintang Warriors, Stephen Curry, akan bertarung menghadapi sang adik yang membela Blazers, Seth Curry. Meski bersaudara, keduanya tentu tidak akan menyerah begitu saja ketika nanti sudah berhadapan di lapangan

Stephen Curry merupakan salah satu pemain kunci dalam keberhasilan Warriors melaju ke babak final Wilayah Barat NBA Playoffs 2019. Point guard berusia 31 tahun itu tampil gemilang ketika menghadapi Houston Rockets pada babak semifinal Wilayah Barat.

Absennya Kevin Durant akibat cedera betis membuat Curry menjadi motor permainan Warriors yang sukses mengalahkan Rockets 4-2 pada babak semifinal Wilayah Barat.

Sukses membawa Warriors ke babak final Wilayah Barat, ia akan bertemu sang adik yang berusia tiga tahun lebih muda darinya, Seth Curry.

Sama seperti kakaknya, Seth Curry bisa bermain di posisi point guard atau shooting guard. Pebasket kelahiran North Carolina itu menjadi bagian kesuksesan Portland Trail Blazers yang menembus babak final wilayah untuk pertama kalinya setelah 19 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NBA (@nba) on

Pertemuan Curry bersaudara di babak final Wilayah Barat NBA Playoffs 2019 merupakan pertemuan saudara kandung pertama dalam sejarah kompetisi bola basket paling bergengsi di dunia tersebut.

Sebelumnya, Marc Gasol (Memphis Grizzlies) juga pernah bertemu dengan saudara kandungnya Pau Gasol (San Antonio Spurs). Namun, keduanya bertemu pada babak pertama NBA Playoffs.

Bagi Stephen, final Wilayah Barat NBA Playoffs 2019 merupakan final wilayah kelima secara beruntun yang pernah dilakoni oleh peraih MVP NBA dua kali tersebut. Sedangkan bagi Seth, final Wilayah Barat NBA Playoffs 2019 merupakan partai final pertamanya.

Game pertama babak final Wilayah Barat NBA Playoffs 2019 antara Golden State Warriors vs Portland Trail Blazers akan digelar di Oracle Arena kandang Warriors, Rabu (15/05/19) pagi WIB.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%