Hasil NBA Playoffs Hari Ini: Sengit! Bucks Taklukkan Raptors di Game 1 Final Wilayah Timur

Kamis, 16 Mei 2019 13:16 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. Copyright: © INDOSPORT
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

INDOSPORT.COM – Milwaukee Bucks berhasil merebut game pertama final Wilayah Timur NBA Playoffs 2019 setelah menaklukkan Toronto Raptors 108-100 di Fiserv Forum, Kamis (16/5/19) pagi WIB.

Brook Lopez menjadi bintang kemenangan Bucks dengan mencetak double-double 29 poin, 11 rebound, dan 2 assist. Sedangkan di kubu Raptors, 30 angka yang dicetak Kyle Lowry tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Menjamu Raptors di game pertama final Wilayah Timur, para pemain Bucks benar-benar tampil menggila di hadapan pendukungnya sendiri. Tercatat ada tiga pemain Bucks yang sukses mencatatkan double-double.

Selain Lopez yang memimpin perolehan angka Bucks, Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton juga tak kalah gemilang. Giannis menyumbang 24 poin, 14 rebound, dan 6 assist. Sedangkan Middleton menorehkan 11 poin, 11 rebound, dan 4 assist.

Laga Bucks kontra Raptors sendiri berjalan sengit sejak awal. Raptors membuat kejutan dengan mengungguli Bucks 34-23 di kuarter pertama.

Setelah sempat tertinggal di kuarter pertama, tuan rumah mulai bangkit pada tiga kuarter berikutnya. Malcolm Brogdon yang bermain dari bangku cadangan berhasil mengubah alur permainan Bucks.

Brogdon berhasil mencetak 15 poin dan membuat Bucks memperkecil ketertinggalan 76-83 dari Raptors di akhir kuarter tiga. Tim asuhan Mike Budenholzer itu akhirnya benar-benar membalikkan keadaan pada kuarter empat.

Tembakan tiga angka Middleton ketika laga tersisa 7 menit 50 detik membuat Bucks berbalik unggul 91-88 atas Raptors. Mendapat angin segar di kuarter empat, Bucks semakin beringas di detik-detik akhir pertandingan.

Dua lemparan bebas yang dieksekusi sempurna oleh Eric Bledsoe dan Middleton akhirnya menutup keunggulan Bucks atas Raptors dengan skor ketat 108-100.

Kemenangan tersebut membuat Bucks untuk sementara unggul 1-0 atas Raptors dalam final Wilayah Timur NBA Playoffs 2019. Selanjutnya, game kedua Bucks vs Raptors akan kembali digelar di Fiserv Forum, Milwaukee, Jumat (17/5/19) malam waktu setempat.

Terus Ikuti Berita Basket Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%