Hasil NBA Playoffs Hari Ini: Giannis Bawa Bucks Kalahkan Raptors di Game 2

Sabtu, 18 Mei 2019 11:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gary Dineen/NBAE via Getty Images
Giannis Antetokounmpo berhasil membawa Milwaukee Bucks berjaya di final wilayah Timur NBA Playoffs 2019. Gary Dineen/NBAE via Getty Images. Copyright: © Gary Dineen/NBAE via Getty Images
Giannis Antetokounmpo berhasil membawa Milwaukee Bucks berjaya di final wilayah Timur NBA Playoffs 2019. Gary Dineen/NBAE via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Milwaukee Bucks berhasil mengalahkan Toronto Raptors pada game kedua final Wilayah Timur NBA Playoffs 2019, Sabtu (18/05/19) pagi WIB.

Bermain di markas sendiri, Fiserv Forum, Bucks mampu unggul dari Raptors dengan skor akhir 125-103. Di awal pertandingan, Giannis Antetokounmpo langsung tancap gas, ia mencetak dua angka dan langsung melakukan dunk di hadapan para pemain Raptors.

Bahkan setelah itu, Giannis melakukan blok kepada pemain Raptors, Marc Gasol. Lalu tak berselang lama, pemain kelahiran Yunani itu melakukan dunk lagi dan membuat Bucks unggul 4-0.

Berkat permainan apik Giannis, Bucks pun mendominasi kuarter pertama. Mereka berhasil meninggalkan Raptors dengan jarak 35-21.

Masuk kuarter kedua, Raptors awalnya berhasil mencetak angka melalui Serge Ibaka. Namun, permainan apik Bucks kembali memperlebar jarak mereka dengan Raptors. Hingga kuarter dua berakhir, Bucks memimpin jauh 64-39.

Nah, baru di kuarter ketiga Raptors menunjukkan performa yang meningkat. Akan tetapi, sepertinya mereka juga telat panas. Meski menang 31-39 di kuarter ketiga, Raptors belum mampu mengejar ketertinggalan mereka.

Pada kuarter empat, laga semakin berjalan menarik karena Raptors langsung mencetak dua angka. Namun, Bucks masih terlalu perkasa bagi Raptors dan malah terus memperlebar jarak.

Hingga pertandingan berakhir, Bucks akhirnya berhasil menang dengan skor akhir 125-103. Dalam laga ini, Giannis Antetokounmpo menjadi pemain paling bersinar untuk Bucks.

Giannis mencatatkan double-double dengan 30 poin, 17 rebounds, dan 5 assists. Pemain Bucks lainnya yang tampil gemilang yaitu Ersan Ilyasova dengan mencatatkan 17 poin, 3 rebounds, dan 2 assists.

Sedangkan di pihak Raptors, Kawhi Leonard adalah pemain yang paling menonjol dengan mencetak 31 poin, 8 rebounds, dan 2 assists. Selain itu ada juga Kyle Lowry dengan mencetak 15 poin, 4 rebounds, dan 4 assists

Berkat hasil ini, Bucks ementara unggul 2-0 atas Raptors di final Wilayah Timur NBA Playoffs 2019. Selanjutnya, game ketiga akan digelar pada Senin (20/05/19) pagi WIB di Scotiabank Arena.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sport NBA Playoffs lainnya di INDOSPORT.COM