Giannis Antetokounmpo: Pedagang Barang KW yang Bawa Milwaukee Bucks ke Final Wilayah

Kamis, 9 Mei 2019 13:29 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© GettyImages
Giannis Antetokounmpo, bintang milik Milwaukee Bucks. Copyright: © GettyImages
Giannis Antetokounmpo, bintang milik Milwaukee Bucks.

INDOSPORT.COM - Giannis Antetokounmpo membawa Milwaukee Bucks ke final Wilayah Timur NBA. Berikut ini profil dari Giannis Anteteounmpo. 

Jagat sosial media Twitter meledak hari ini, Kamis (09/05/19) karena dua event olahraga yang berbeda. Yang pertama, semifinal Liga Champions antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur. 

Tottenham Hotspur yang kalah 0-1 di leg pertama, bangkit dan comeback di leg kedua dan menang 3-2. Gol penentu kelolosan Tottenham Hotspur dicetak Lucas Moura saat menit ke-90+6. 

Event olahraga kedua yang juga menjadi trending di twitter adalah game ke-5 semifinal Wilayah Timur NBA antara Boston Celtics vs Milwaukee Bucks

Dalam pertandingan tersebut, yang menjadi pahlawan adalah Giannis 'The Greek Freak' Antetokounmpo. Giannis Antetokounmpo menjadi top performer (Man of the Match dalam sepak bola). 

20 poin, 8 rebound, dan 8 assist ditorehkan Giannis Antetokounmpo. Sebelumnya di game ke-4, Giannis Antetokounmpo mencetak 39 poin, 16 rebound, dan 4 asssist. 

Pemain Milwaukee Bucks terakhir yagn mencetak 35+ poin, 15+ rebound, dan 4+ assist di babak playoff adalah sang legenda, Kareem Abdul Jabar, pada tahun 1974 juga saat melawan Boston Celtics. 

Giannis Antetokounmpo semakin hari permainannya memang semakin matang, dan mulai meraih rekor demi rekor dan statistik. Bukan tak mungkin sebentar lagi ia akan merengkuh gelar NBA pertamanya. 

Di balik penampilan hebat dan sejumlah rekor yang ica patahkan, siapa sangka bahwa Giannis Antetokounmpo punya masa kecil yang cukup miris? 

Berikut INDOSPORT menyajikan profil Giannis Antetokounmpo.