Jelang Game 5 NBA Finals 2019, Stephen Curry: Ini Belum Berakhir

Minggu, 9 Juni 2019 19:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ezra Shaw/GETTYIMAGES
Stephen Curry tidak ingin menutup pintu untuk comeback Golden State Warriors di game 5 NBA Finals 2019 melawan Toronto Raptors. Ezra Shaw/GETTY IMAGES. Copyright: © Ezra Shaw/GETTYIMAGES
Stephen Curry tidak ingin menutup pintu untuk comeback Golden State Warriors di game 5 NBA Finals 2019 melawan Toronto Raptors. Ezra Shaw/GETTY IMAGES.

INDOSPORT.COM - Megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry merasa optimistis meski timnya tertinggal 1-3 dari Toronto Raptors di NBA Finals 2019.

Golden State Warriors kewalahan menghadapi Toronto Raptors yang tampil beringas di NBA Finals 2019. Tanpa Kevin Durant, Warriors hanya menang satu kali dari empat game yang sudah dijalankan.

Oleh sebab itu, jelang game 5 NBA Finals 2019, Warriors tidak boleh menelan kekalahan jika ingin mempertahankan gelar NBA musim ini.

Langkah Warriors ini pun terasa sulit. Sebab, Durant dikabarkan belum sepenuhnya fit untuk membela Warriors menghadapi Raptors di Scotiabank Arena.

Meski demikian, Stephen Curry tetap optimistis. Ia bahkan sudah berikrar bahwa laga final ini belum berakhir dan Warriors akan melakukan comeback di NBA Finals 2019.

"Ini belum berakhir. Kami masih memiliki kesempatan untuk menang. Cara satu-satunya adalah kembali menang dan memberikan semua kekuatan di game 5 nanti," ucap Curry dikutip dari berita olahraga laman The National.

Situasi ini pernah dirasakan oleh Warriors saat mereka mengalahkan Oklahoma City Thunder di final playoffs Wilayah Barat pada tahun 2016 silam.

Kala itu, Warriors sudah kalah 1-3 dari Thunders. Namun, skuat asuhan Steve Kerr itu bisa melakukan kejaiban dengan menyapu bersih empat laga terakhir. Hal tersebutlah yang menginspirasi skuat Warriors untuk mengulangi hal yang sama saat menghadapi Raptors.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%