Jelang Game 5 NBA Finals 2019, Golden State Warriors Dapat Kabar Buruk

Minggu, 9 Juni 2019 12:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Tertinggal 1-3, Golden State Warriors akan melakoni game kelima mereka di ajang NBA Finals 2019 melawan Toronto Raptors. Copyright: © Getty Images
Tertinggal 1-3, Golden State Warriors akan melakoni game kelima mereka di ajang NBA Finals 2019 melawan Toronto Raptors.

INDOSPORT.COM - Tim basket Golden State Warriors, mendapatkan kabar buruk jelang game 5 NBA Finals 2019 melawan Toronto Raptors, Selasa (11/06/19) mendatang.

Jelang laga krusial itu, bintang Warriors, Kevin Durant dikabarkan masih belum bisa turun akibat cedera yang dideritanya saat melawan Houston Rockets di playoffs semifinal Wilayah Barat.

Sebelumnya, Durant gencar diwartakan akan melakukan comeback di game 5. Akan tetapi, dari laporan situs berita olahraga Yahoo Sports, Durant belum siap untuk bermain di game 5 yang akan dilangsungkan di Scotiabank Arena, markas Raptors.

Durant dan para staf pelatih Warriors mengungkapkan bahwa tubuh mantan pemain Oklahoma City Thunder ini belum siap untuk bermain. Jika dipaksakan maka akan berisiko tinggi bagi Durant sendiri.

Padahal, jelang game 5 NBA Finals 2019 ini, Warriors wajib untuk memenangkan pertandingan. Pasalnya, jika mereka kalah, Toronto Raptors akan mengklaim gelar juara NBA musim ini.

Saat ini Raptors memimpin skor 3-1 atas Warriors. Mereka mampu memanfaatkan kelemahan Warriors yang ditinggalkan oleh Durant sejak game 1 NBA Finals 2019.

Bahkan hebatnya lagi, Raptors bisa meraih kemenangan di Oracle Arena, markas Warriors, dua kali beruntun. Oleh karena itu, Kawhi Leonard cs kini hanya membutuhkan satu kemenangan untuk mengunci gelar juara NBA musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%