Beri Komentar Cabul Pada Istri Stephen Curry, Fans Raptors Ditangkap Polisi

Senin, 10 Juni 2019 13:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Internet
Ayesha Curry menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang fans Toronto Raptors. Copyright: © Internet
Ayesha Curry menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang fans Toronto Raptors.

INDOSPORT.COM – Seorang penggemar Toronto Raptors, Tristan Warkentin ditangkap oleh polisi setelah melontarkan komentar cabul terhadap istri Stephen Curry, Ayesha Curry.

Tristan memberikan komentar tak sopan kepada Ayesha saat ia diminta untuk mengomentari pertandingan kala Golden State Warriors mengalahkan Raptors di game kedua pada pekan lalu.

Disadur dari NY Post, Tristan malah menggoda Ayesha dengan mengajak istri Stephen untuk melakukan hubungan intim dengannya saat diwawancarai secara langsung.

Buntut dari ucapan buruknya, pria berusia 28 tahun itu pun akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian setempat usai di nilai bahwa Tristan telah berbuat cabul secara verbal kepada Ayesha.

Saat ditangkap, Tristan berdalih bahwa kata tersebut diucapkan secara tidak sadar lantaran dirinya sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

“Apa yang saya lakukan itu memalukan, karena sedang dipengaruhi alkohol. Jujur saja saya tidak ingat apa yang terjadi di sana tapi saya tetap akan bertanggung jawab atas tindakan buruk ini,” kata Tristan.

Meski telah ditangkap oleh pihak berwajib, namun Tristan yakin bahwa dirinya akan segera bebas karena pengacaranya mengatakan bahwa belum banyak kasus yang disebabkan oleh komentar cabul yang telah ditangani oleh polisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%