Bikin Ngilu, Detik-detik Kevin Durant Cedera Lagi Saat Bela Warriors di Game 5 Final NBA

Selasa, 11 Juni 2019 11:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, kembali mengalami cedera saat tampil di game kelima Final NBA 2019 melawan Toronto Raptors, Selasa (11/06/19). Copyright: © GettyImages
Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, kembali mengalami cedera saat tampil di game kelima Final NBA 2019 melawan Toronto Raptors, Selasa (11/06/19).

INDOSPORT.COM – Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, kembali mengalami cedera saat tampil di game kelima Final NBA 2019 melawan Toronto Raptors, Selasa (11/06/19).

Melansir dari video yang diunggah oleh @AtheleSwag di Twitter, pebasket kelahiran Maryland itu kembali di terpa cedera saat berusaha mendribbling bola untuk melewati lawannya.

Namun, upaya tersebut tak berhasil setelah betisnya kembali mengalami cedera di kuartal kedua yang membuat Durant mengerang kesakitan di atas lapangan dan tak mampu berdiri.

Cedera yang dialaminya membuat Warriors terpaksa mengumumkan bahwa bintang andalannya tak bisa kembali melanjutkan permainan karena diterpa cedera betis kanan.

Durant juga terlihat meninggalkan ruang ganti Warriors di Scotiabank Arena dengan kruk (alat bantu jalan), dan dikabarkan akan melakukan tes MRI keesokan harinya.

Padahal kehadiran pria berusia 30 tahun ini sangat membantu Warriors yang sedang mengalami tekanan besar dengan menyelesaikan 11 poin dan dua rebound dalam 12 menit.

Sebelumnya, Kevin Durant juga sempat diterpa cedera betis dalam babak semifinal Wilayah Barat pada 8 Mei lalu dan terpaksa harus absen selama satu bulan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%