2 Bintang Golden State Warriors Masuk dalam Daftar 10 Atlet Terkaya 2019

Rabu, 12 Juni 2019 11:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Stephen Curry dan Kevin Durant, 2 aktor kemenangan Golden State Warriors atas Atlanta Hawks. Copyright: © INDOSPORT
Stephen Curry dan Kevin Durant, 2 aktor kemenangan Golden State Warriors atas Atlanta Hawks.

INDOSPORT.COM - Dua bintang Golden State Warriors, Kevin Durant dan Stephen Curry masuk dalam daftar 10 atlet terkaya di dunia 2019.

Laporan yang dikeluarkan oleh Forbes tersebut menempatkan Curry di nomor 9 dan Durant tepat di bawahnya. Dalam daftar itu, Curry mendapatkan bayaran 79,8 juta dolar AS atau setara Rp1,13 triuliun.

Sementara itu, Kevin Durant mendapatkan 65.4 juta dolar AS atau sekitar Rp931 miliar. Akan tetapi dua pemain Warriors ini masih kalah dengan LeBron James.

LeBron James berada tepat di atas Curry dan Durant. Hal itu berarti bahwa LeBron merupakan pemain basket terkaya 2019. bintang Los Angeles Lakers ini mendapatkan bayaran 89 juta dolar AS atau setara Rp1,26 triliun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bleacher Report (@bleacherreport) on

Sementara itu, Stephen Curry dan Kevin Durant saat ini sedang berjuang untuk membawa Warriors menjadi juara NBA tiga kali beruntun.

Warriors mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 dari Toronto Raptors usai menang pada game kelima, Selasa (11/06/19) lalu. Dalam laga tersebut, Curry menjadi aktor kemenangan Warriors dengan mencetak 31 poin, 8 rebound, dan 7 assists.

Akan tetapi, Durant harus kembali mengalami cedera di game 5. Mantan pemain Oklahoma City Thunder ini hanya bisa bermain hingga kuarter kedua. Durant berhasil mencetak 11 poin dan 2 rebound.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%