NBA Finals 2019: Detik-detik Kegirangan Drake Saat Klay Thompson Cedera

Jumat, 14 Juni 2019 11:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© billboard.com
Rapper asal Kanada, Drake, dikabarkan terlihat bahagia ketika Klay Thompson mengalami cedera di kuarter ketiga game 6 antara Golden State Warriors vs Toronto Raptors. Copyright: © billboard.com
Rapper asal Kanada, Drake, dikabarkan terlihat bahagia ketika Klay Thompson mengalami cedera di kuarter ketiga game 6 antara Golden State Warriors vs Toronto Raptors.

INDOSPORT.COM - Babak final NBA antara Golden State Warriors dan Toronto Raptors sudah memasuki game 6 hari ini. Rapper asal Kanada sekaligus fans Raptors, Drake tentu tak akan melewatkan kesempatan ini. Dirinya pun diketahui hadir di Oracle Arena, Amerika Serikat pada Jumat (14/6/2019) WIB.

Dalam kehadirannya itu, terdapat sebuah momen menarik yang sempat tertangkap kamera ketika Drake bereaksi melihat cedera yang telah dialami oleh penggawa Golden State Warriors, Klay Thompson saat mengalami cedera lutut di kuarter ketiga.

Akun Twitter TSN memperlihatkan reaksi bahagia dari rapper berkebangsaan Kanada itu ketika melihat Thompson tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Meski tampak bahagia, Drake tetap memberikan standing applause kepada Thompson ketika dibawa oleh pihak medis keluar lapangan.  

Melihat hasil pertandingan di game 6 ini nampaknya akan membuat Drake tersenyum lebar. Pasalnya Raptors berhasil mengalahkan Warriors dengan skor 114-110 sekaligus menjadi jawara di NBA Finals 2019.

Klay Thompson benar-benar menjadi pemain utama bagi Warriors di game 6 kali ini. Thompson berhasil mencetak lima rebound dan 30 poin sehingga Warriors sempat memimpin dengan skor 83-80 di quarter ketiga.

Keluarnya Klay Thompson dari lapangan menjadi pukulan berat bagi Warriors. Pasalnya Raptors berhasil mengejar ketertinggalan hingga akhirnya skor berbalik untuk kemenangan bagi Raptors dan menjadi jawara.