NBA Finals 2019: Kehadiran Mbappe Jadi Kesialan Golden State Warriors

Jumat, 14 Juni 2019 11:16 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/brfootball
Kylian Mbappe hadir dalam NBA Finals 2019 antara Golden State Warriors vs Toronto Raptors Copyright: © twitter.com/brfootball
Kylian Mbappe hadir dalam NBA Finals 2019 antara Golden State Warriors vs Toronto Raptors

INDOSPORT.COM – Bintang muda Timnas Prancis Kylian Mbappe turut memeriahkan partai NBA Finals 2019 yang mempertemukan Golden State Warriors melawan Toronto Raptors di Oracle Arena, Amerika Serikat pada Jumat (14/6/2019).

Pemain yang baru saja mengantarkan Prancis meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas Andorra di laga kualifikasi Piala Eropa ini ternyata sedang berada di Negeri Paman Sam.

Kedatangannya ke negara yang dipimpin Donald Trump ini sebenarnya untuk menghadiri acara pribadinya dengan apparel asal Amerika Serikat yang menjadi sponsornya selama ini. Karena bertepatan dengan adanya laga NBA Finals 2019, maka pemain berusia 20 tahun tersebut menyempatkan hadir.

© twitter.com/brfootball
Kylian Mbappe hadir dalam NBA Finals 2019 antara Golden State Warriors vs Toronto Raptors Copyright: twitter.com/brfootballKylian Mbappe hadir dalam NBA Finals 2019 antara Golden State Warriors vs Toronto Raptors

Kylian Mbappe sendiri sebenarnya tak asing dengan olahraga basket, di akun Instagram pribadinya ia pernah terlihat sedang memainkan olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan tersebut di salah satu lapangan indoor.

Kehadian pemain Paris Saint Germain ini sontak menggegerkan arena pertandingan, ia yang duduk di bench pemain Golden State Warriors menjadi pusat perhatian oleh para penonton. Sesekali dirinya juga berdiri saat ada pemain yang berhasil mencetak poin untuk timnya

Laga NBA Finals 2019 seri ke-6 sendiri dimenangi oleh Toronto Raptors dengan skor 110-114. Kemenangan tersebut sekaligus memastikan tim basket asal Kanada ini menjadi juara setelah unggul dengan kedudukan 4-2 atas Golden State Warriors.