NBA 2K19 Dicoret, Ini Penggantinya di Cabor eSports SEA Games 2019

Rabu, 12 Juni 2019 18:57 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Cabang olahraga eSports dalam SEA Games 2019 mengalami perubahan terkait game yang dipertandingkan. Copyright: © INDOSPORT
Cabang olahraga eSports dalam SEA Games 2019 mengalami perubahan terkait game yang dipertandingkan.

INDOSPORT.COM - Cabang olahraga eSports dalam SEA Games 2019 mengalami sedikit perubahan terkait game yang dipertandingkan. Ada satu game yang resmi dicoret dan digantikan.

Game Hearthstone akhirnya menjadi pengganti game NBA 2K19 dan secara resmi menggenapkannya menjadi 6 nomor di cabang eSports SEA Games 2019.

Game bergenre battle card ini secara resmi menggantikan game NBA 2K19 untuk dipertandingkan pada ajang Sea games 2019. Berita ini secara resmi diumumkan IESPA atau Indonesia eSports Associations melalui akun Instagra resminya.

Dengan perubahan yang terjadi ini, bagaimanakah peluang tim Indonesia untuk meraih emas di nomor game Hearthstone ini? 

Bila melihat hasil pada ajang Asian Games 2018, tim Indonesia mendapatkan medali perak untuk nomor Hearthstone melalui Hendry Koentarto Handisurya.

Dari hasil tersebut besar kemungkinan bahwa tim Indonesia berpeluang besar untuk mendapatkan medali emas di ajang Sea Games 2019. Mari kita doakan semoga di Sea Games 2019 nomor Hearthstone dapat kembali menyumbangkan medali untuk tim Indonesia.

Penulis: Prasetio Abdul Jabbar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%