Anaknya Ditukar dengan Anthony Davis, Ayah Lonzo Ball Kutuk LA Lakers

Minggu, 16 Juni 2019 13:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Ayah Lonzo Ball mengamuk ke Los Angeles Lakers setelah anaknya menjadi 'korban' transfer Anthony Davis. Copyright: © Getty Images
Ayah Lonzo Ball mengamuk ke Los Angeles Lakers setelah anaknya menjadi 'korban' transfer Anthony Davis.

INDOSPORT.COM - Tim basket Los Angeles Lakers mendapat kutukan dari LaVar Ball, ayah Lonzo Ball, usai anaknya ditukar dengan Anthony Davis.

Anthony Davis sukses didatangkan Lakers dari New Orlean Pelicans. Demi mendatangkan Davis, Lakers menukarnya dengan tiga pemain muda, yakni Brandon Ingram, Lonzo Ball, dan Josh Hart.

Transfer pemain yang dilakukan Lakers ini pun membuat ayah Lonzo Ball murka. Kemudian, LaVar Ball mengutuk Lakers tidak akan pernah juara lagi.

"Itu adalah langkah yang buruk dari Lakers. Saya menjamin, Lakers tidak akan pernah memenangkan kejuaraan lagi," ucap LaVar Ball dikutip dari situs berita olahraga ESPN.

LaVar menambahkan bahwa Lakers akan menyesal menukar Lonzo Ball dengan Anthony Davis di kemudian hari. Sebab, Lonzo disebut bisa beradaptasi cepat dengan rekan mainnya.

"Lonzo bisa bemain bagus dengan siapa pun. Jadi itu bukan masalah yang besar," tegas LaVar Ball mengomentari kepindahan anaknya ke Pelicans.

Sementara itu, datangnya Anthony Davis diharapkan akan mengangkat performa tim yang sudah sudah terburuk di enam musim terakhir karena gagal lolos ke babak NBA Playoffs.

Anthony Davis sendiri di musim 2018/19 lalu telah mencatatkan rata-rata 25 poin, 12 rebound dan 3 assist di setiap pertandingannya bersama New Orleans Pelicans.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%