Sambutan Hangat LeBron James usai Anthony Davis Gabung Lakers

Minggu, 16 Juni 2019 12:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemain basket LeBron James menyambut kedatangan Anthony Davis yang baru saja diumumkan sebagai pemain baru tim basket Los Angeles Lakers.

Dilansir dari ESPN, Anthony Davis yang bermain di New Orleans Pelicans ini resmi bergabung ke Lakers dengan ditukar oleh tiga pemain muda, seperti Lonzo Ball, Brandon Ingram dan juga Josh Hart.

Kedatangan pebasket yang mampu berperan sebagai power forward dan center ini membuat bintang Lakers, LeBron James, merasa sangat bahagia.

Melalui Instagramnya, mantan pemain Cleveland Cavaliers dan Miami Heat itu memposting fotonya bersanding dengan Davis yang mengenakan seragam Lakers.

© Instagram/LeBronJames
Sambutan LeBron James ke Anthony Davis yang bergabung dengan Los Angeles Lakers Copyright: Instagram/LeBronJamesSambutan LeBron James ke Anthony Davis yang bergabung dengan Los Angeles Lakers

“AD (Anthony Davis) sedang menuju ke sini (Lakers). Cepatlah Bro! Ini baru permulaan,” tulis LeBron.

Sosok Davis sendiri sejatinya sudah kerap dikaitkan dengan Lakers, namun transfer tersebut belum terjadi nyata lantaran belum ada kata sepakat antara Lakers dengan tim yang dibela Davis, Pelicans.

LeBron sudah lama berharap agar Lakers segera merealisasikan transfer tersebut. Pada Desember 2018 lalu, dia mengatakan bahwa penandatangan Davis ke Lakers akan menjadi transfer yang hebat.

Lebron masih tercatat sebagai salah satu pebasket NBA terbaik di dunia. Dia mencetak rata-rata 27,7 poin, 7,7 rebound dan 7 assists musim lalu.

Sementara Davis rata-rata mampu mencetak 25 point, 12 rebounds, dan 3 assists di setiap pertandingannya bersama Pelicans.

Dengan transfer ini sudah terwujud, maka duet LeBron dan AD akan semakin dinantikan oleh pencinta Lakers dan pecinta basket NBA di seluruh dunia.