LA Lakers Percaya Diri Bisa Datangkan Pemain Bintang Toronto Raptors

Kamis, 20 Juni 2019 17:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© SB Nation
Bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard, menjadi incaran LA Lakers. Copyright: © SB Nation
Bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard, menjadi incaran LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Tim basket NBA, Los Angeles Lakers percaya diri bisa datangkan Kawhi Leonard dari Toronto Raptors.

Keinginan Lakers untuk mendatangkan pemain terbaik NBA 2019 ini karena kemungkinan untuk mendatangkan Klay Thompson dan Kevin Durant akan jauh lebih kecil, ketimbang Leonard.

Leonard baru-baru memang telah menyatakan bahwa dirinya belum memikirkan masa depannya dan masih ingin merayakan kemenangan di NBA 2019 bersama dengan Raptors.

Dilansir dari media heavy.com, meskipun banyak laporan yang menyebutkan bahwa Lakers tak memiliki banyak kesempatan untuk memboyong Leonard, tetapi mereka tetap percaya bisa membawa sang pemain bergabung bersama mereka.

Ini merupakan musim terbaik Kawhi Leonard, karena ia berhasil menyabet gelar perdana sebagai pemain terbaik(MVP) NBA 2019 dan untuk pertama kalinya pula ia memiliki kendali penuh soal kemana ia akan bermain musim depan.

Kawhi Leonard merupakan pebasket yang berasal dari California Selatan dimana keluarganya merupakan penggemar berat LA Lakers. Dengan jalan demikian, bukan tidak mungkin sang pemain merapat bersama Lakers musim depan.

Sementara itu, tak Leonard, LA Lakers pun kabarnya juga mengincar Kyrie Irving, tetapi sang pemain tampaknya lebih berpeluang bergabung dengan Brooklyn Nets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%