Coba Gaet Asisten Pelatih Warriors, LA Lakers Siap Goda dengan Bayaran Selangit?

Minggu, 23 Juni 2019 17:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© sports.yahoo
Ron Adams bersama bintang Warriors, Stephen Curry. Foto: sports.yahoo Copyright: © sports.yahoo
Ron Adams bersama bintang Warriors, Stephen Curry. Foto: sports.yahoo

INDOSPORT.COM - Tim basket NBA, Los Angeles Lakers dikabarkan siap menawarkan bayaran tinggi demi memboyong asisten pelatih Golden State Warriors, Ron Adams.

LA Lakers memang tengah dalam persiapan membangun tim yang baru setelah mereka berhasil menggaet Anthony Davis dari Boston Celtics yang akan diduetkan dengan LeBron James.

Tetapi mereka membutuhkan asisten pelatih yang tepat untuk menemani Frank Vogel dalam mengarungi musim baru mendatang dan sosok Ron Adams dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menemani Vogel.

Namun peluang untuk memboyong Adams dari Warriors sepertinya sangat kecil ketika Runner-Up NBA 2018/19 tersebut berpeluang ditinggal oleh dua pemain andalannya, Kevin Durant dan Klay Thompson di musim mendatang.

Dilansir dari situs berita Yahoo Sports, Adams juga masih sangat dibutuhkan di Warriors musim depan untuk memenuhi target mereka lolos ke final NBA enam kali berturut-turut.

Tak hanya itu, pria 71 tahun tersebut juga pernah membuat pernyataan bahwa Warriors akan menjadi tim terakhir yang dibelanya.

"Budaya yang saya temukan di Warriors, sulit untuk ditemukan di tempat lain," ujar Adams dilansir dari NBC Sports Bay Area Warriors, Monte Poole pada bulan Oktober lalu.

Meskipun memiliki peluang yag sangat kecil, LA Lakers akan berusaha untuk memberikan tawaran bayaran selangit kepada Adams untuk memuluskan langkahnya angkat kaki dari tim Warriors.

Ron Adams sendiri bergabung bersama Stephen Curry dan kolegan pada tahun 2014 dan berhasil menjadi salah satu sosok penting dalam kebangkitan Warriors di NBA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%