Bintang Boston Celtics Diklaim Setuju Gabung Brooklyn Nets

Kamis, 27 Juni 2019 07:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NBA
Pebasket Boston Celtics,Kyrie Irving Dikabarkan Setuju Gabung Brooklyn Nets. Copyright: © NBA
Pebasket Boston Celtics,Kyrie Irving Dikabarkan Setuju Gabung Brooklyn Nets.

INDOSPORT.COM - Pebasket Boston Celtics, Kyrie Irving dikabarkan setuju bergabung dengan Brooklyn Nets untuk mengarungi NBA 2019/2020.

Kabar soal kepastian bakal bergabungnya Irving ke Nets disampaikan oleh seornag sumber yang memiliki hubungan dekat dengan sang pemain.

Dimana sumber tersebut mengungkapkan bahwa pebasket 27 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan secara lisan dan akan segera keluar dari Boston Celtics untuk bergabung dengan Nets.

"Beberapa sumber, pada beberapa kesempatan telah memberi tahu Nets Daily bahwa Kyrie Irving kemungkinan menuju ke Brooklyn. Sumber lain yang terkait dengan Nets yakin sudah ada perjanjian lisan di tempat" ujar Anthony Puccio dikutip dari media cleveland.com.

Namun hingga kini belum konfirmasi resmi dari masing-masing pihak, baik itu dari Nets, Celtics dan Irving sendiri. Tetapi banyak yang yakin kalau sang pemain akan segera menjadi pemain Nets dalam waktu dekat.

Nets memang telah mengutarakan niatan mereka untuk memboyong Irving dan Durant. Tetapi mengingat Durant yang masih belum pasti, maka setidaknya kedatangan Irving bisa menjadi salah satu alternatif.