Bukan New York Knicks, Klub Ini Dipastikan Jadi Pelabuhan Baru Kevin Durant

Senin, 1 Juli 2019 11:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Kevin Durant dikabarkan setuju bergabung dengan Brooklyn Nets. Copyright: © GettyImages
Kevin Durant dikabarkan setuju bergabung dengan Brooklyn Nets.

INDOSPORT.COM - Usai menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Golden State Warriors, Kevin Durant akhirnya mengumumkan klub mana yang akan dibelanya musim depan.

Masa depan Kevin Durant memang sempat dipertanyakan setelah dirinya memilih untuk tidak meneruskan kisah indahnya bersama Warriors, klub yang sudah dibelanya selama tiga musim.

Sempat dikabarkan akan segera bergabung dengan New York Knicks, pebasket 31 tahun tersebut rupa-rupanya telah sepakat untuk membela Brooklyn Nets di NBA 2019/20.

Dilansir dari situs berita olahraga NBA.com, Kepastian kabar hengkangnya pemain terbaik NBA 2 kali tersebut dikonfirmasi melalui akun media sosial jaringan bisnis olahraga miliknya, @theboardroom.

"Kevin Durant mengonfirmasi bahwa dia akan menandatangani kontrak maksimal dengan Brooklyn Nets ketika moratorium pemain berstatus bebas kontrak berakhir pada 6 Juli," demikian bunyi pengumuman tersebut.

 

Durant dilaporkan akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai kontrak sebesar 164 juta USD atau setara Rp2,32 triliun.

Tentunya kabar ini merupakan pukulan telak untuk New York Knicks yang sebelumnya dikabarkan sedang gencar-gencarnya melakukan pendekatan kepada sang pemain.