Pamer Foto Seksi, Pebasket Hits Thailand di Asian Games 2018 Diserbu Netizen Indonesia

Selasa, 2 Juli 2019 17:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/bo_supavadee
Pemain timnas basket putri Thailand, Supavadee Kunchuan saat berlibur di atas kapal Copyright: © instagram.com/bo_supavadee
Pemain timnas basket putri Thailand, Supavadee Kunchuan saat berlibur di atas kapal

INDOSPORT.COM - Pemain timnas basket putri Thailand, Supavadee Kunchuan diserbu oleh orang-orang Indonesia di dunia maya alias netizen usai dirinya pamer foto seksi.

Supavadee Kunchuan yang akrab dipanggil Boo ini memang kedapatan mengunggah foto melalui akun media sosial Instagramnya @bo_supavade.

Dalam unggahannya tersebut, Supavadee Kunchuan terlihat sedang berada di pemandian air panas. Ia berfoto menggunakan baju ketat berwarna hitam.

Melihat unggahan tersebut, Boo yang pernah nge-hits saat di tanah air karena bermain untuk Thailand di Asian Games 2018 kemudian diserbu oleh netizen Indonesia.

Terlihat ada komentar-komentar bahasa Indonesia dalam unggahan Supavadee Kunchuan tersebut. Ada yang menulis 'Ashiap', ucapa khas ala YouTuber asal Indonesia, Atta Halilintar. Selain itu ada juga yang memberikan komentar 'Halo, saya dari Jakarta'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Supavadee Kunchuan (@bo_supavadee) on

Supavade sendiri merupakan pebasket putri yang serba bisa. Ia bisa bermain sebagai small forward, power forward, dan center. Dilansir dari My Thai, Supavadee Kunchuan pernah mendapatkan beasiswa di Amerika Serikat, tepatnya di Miami, ia memiliki postur setinggi 1,78 meter.

Supavadee Kunchuan ini juga merupakan teman dekat pebasket Indonesia AA Ngurah Wisnu Budhidarma. Bahkan, ia pernah mengunjungi Indonesia dan melihat Budhidarma bertanding bersama CLS Knight pada 2015 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%