3 Tim yang Berpeluang Dibela Kawhi Leonard di NBA Musim 2019/20

Sabtu, 6 Juli 2019 13:16 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Ezra Shaw/Getty Images
Forward Raptors, Kahwi Leonard, berselebrasi usai Toronto Raptors menjadi juara NBA 2019. Copyright: © Ezra Shaw/Getty Images
Forward Raptors, Kahwi Leonard, berselebrasi usai Toronto Raptors menjadi juara NBA 2019.

INDOSPORT.COM - Kawhi Leonard menjadi pemain yang kini paling diburu di NBA. Berikut 3 tim yang berpeluang mendapatkan Kawhi Leoanard. 

Bursa Transfer NBA sedang dalam fase yang sibuk sebelum musim 2019/20 dimulai. Tim-tim peserta NBA mulai membangun kembali skuatnya untuk menghadapi pertarungan melelahkan musim depan. 

Sejumlah transfer pemain mengejutkan telah terjadi dalam dua pekan terakhir. Misalnya perpindahan Anthony Davis ke Los Angeles Lakers, dan hijrahnya Kevin Durant ke Brooklyn Nets. 

Selain dua pemain tersebut, ada satu pemain lagi yang masih ditunggu kabarnya, kemana dia akan berlabuh. Pemain itu adalah Kawhi Leonard. 

Kawhi Leonard yang berhasil membawa Toronto Raptors meraih gelar perdana mereka di kancah NBA, meskipun sebelumnya Toronto Raptors tak diunggulkan untuk juara. 

Keberhasilannya itu membuat dirinya diminati sejumlah tim untuk musim depan. Berikut ini 3 tim yang berpeluang dibela oleh Kawhi Leonard musim depan. 

Toronto Raptors 

Toronto Raptors adalah tim yang dibela oleh Kawhi Leonard musim lalu. Meski Kawhi Leonard dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak, Raptors tetap menjadi salah satu pilihan bagi Kawhi Leonard. 

Jika bertahan, Duetnya bersama Pascal Siakam akan kembali mewarnai NBA musim depan. 

Los Angeles Lakers 

Los Angeles Lakers sangat serius membentuk skuatnya dalam dua musim terakhir. Setelah mendapatkan LeBron James musim lalu, LA Lakers lalu mendatangkan Anthony Davis. 

LA Lakers masih bernafsu mendatangkan pemain bintang lainnya, dan pilihannya bisa saja jatuh kepada Kawhi Leonard

Los Angeles Clippers

LA Clippers bisa jadi bukan sebuah tim favorit dan tak diunggulkan untuk mendapatkan pemain bintang seperti Kawhi Leonard. 

Tetapi dengan datangnya Kawhi Leonard ke LA Clippers, akan membuat persaingan di Wilayah Barat akan semakin ketat karena kekuatan tim-tim peserta semakin merata.