Hanya Bermain 9 Menit, Bintang Baru New Orleans Pelicans Alami Cedera

Sabtu, 6 Juli 2019 14:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Bleacher Report
Zion Williamson adalah pemain basket kampus Duke Blue Devis Copyright: © Bleacher Report
Zion Williamson adalah pemain basket kampus Duke Blue Devis

INDOSPORT.COM - Bintang baru New Orleans Pelicans, Zion Williamson mengalami cedera lutut dalam debutnya di NBA Summer League 2019, Jumat (05/06/19) malam waktu setempat.

Zion Williamson merupakan pemain yang menjadi sorotan usai terpilih sebagai first pick di NBA Draft 2019 oleh Pelicans. Pebasket 19 tahun ini memang digadang-gadang bakal menjadi bintang baru di NBA karena permainan apiknya selama di liga kampus bersama Duke University.

Bahkan dalam laga debutnya bersama Pelicans di NBA Summer League, ia menyedot perhatian banyak pecinta basket, sehingga tiket pertandingan ludes terjual.

Akan tetapi, nasib buruk menimpa Zion pada laga debutnya melawan New York Knicks. Dilansir dari situs berita olahraga Bleacher Report, Zion mengalami cedera lutut dan hanya bermain selama sembilan menit.

Meski hanya bermain sembilan menit saja, Zion Williamson berhasil tampil memukai dengan mencatatkan 11 poin, 3 rebound, dan 1 steal.

Namun karena cedera, Pelicans pun tam mau ambil risiko dan menarik Zion untuk mengakhiri pertandingan lebih cepat. Pihak tim kemudian memberikan informasi bahwa Zion hanya mengalami cedera lutut ringan.

Sebelumnya, Zion Williamson juga pernah mengalami cedera lutut karena sepatu yang dipakainya jebol. Hal itu dialaminya saat bermain untuk Duke di NCAA.