Optimisme Pemain Satria Muda Pertamina Pertahankan Gelar Juara IBL Gojek 3x3

Sabtu, 6 Juli 2019 11:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Satria Muda Pertamina, Kevin Yonas Sitorus menegaskan bahwa dirinya sangat optimis akan mempertahankan gelar juara dalam kompetisi IBL Gojek 3x3 Basketball Indonesia Tour 2019.

Dilansir melalui akun Twitter resmi @SMPertamina, Kevin Yonas yang baru tahun ini bermain di ajang Gojek 3x3 menyampaikan rasa percaya dirinya.

"Kami siap untuk mempertahankan gelar juara IBL Gojek 3x3 Indonesia Tour 2018," ucap Kevin Yonas.

Sementara itu, gelaran IBL Gojek 3x3 Basketball Indonesia Tour 2019 bakal dilangsungkan mulai hari ini, 6 Juli-4 Agustus 2019 mendatang.

Ada lima kota yang menjadi tempat digelarnya IBL Gojek 3x3 Basketball Indonesia Tour 2019, yakni Cirebon, Yogyakarta, Bali, Bandung, dan Jakarta.

Pada kompetisi ini, Satria Muda Pertamina tergabung di pool A kategori tim IBL dengan Prawira Bandung, Satya Wacana Salatiga, Bima Perkasa Jogja, dan Pacific Caesar Surabaya.

Pada pertandingan Pertama, Satria Muda Pertamina akan ditantang oleh Pacific Caesar Surabaya di series Cirebon yang dijadwalkan pada 6-7 Juli 2019.

Selain Kevin Yonas, ada lima pemain lain yang menjadi roster Satria Muda Pertamina di ajang IBL Gojek 3x3 Basketball Indonesia Tour 2019, yaitu Laurentius Steven Oei, Sandy Ibrahim, Andy Bagastyo, Avan Saputra, dan Christian Gunawan.