Diresmikan LA Lakers, Anthony Davis Langsung Tebar Ancaman

Minggu, 14 Juli 2019 18:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Kevork Djansezian/Getty Images
Anthony Davis saat diperkenalkan sebagai pemain anyar LA Lakers. Copyright: © Kevork Djansezian/Getty Images
Anthony Davis saat diperkenalkan sebagai pemain anyar LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Bintang anyar LA Lakers, Anthony Davis langsung menebar ancaman usai diresmikan, Sabtu (13/07/19). Ia menyombongkan diri bahwa roster Lakers bisa mengalahkan siapapun.

LA Lakers mengambil langkah besar dalam offseason kali ini. Mereka mangakuisisi Anthony Davis dari New Orleans Pelicans. Sebagai gantinya, Lakers memberikan Lonzo Ball, Brandon Ingram, Josh Hart, dan beberapa pilihan putaran pertama.

Tak hanya Davis, Lakers pun akhirnya mendatangkan pemain yang baru saja meraih gelar NBA bersama Toronto Raptors, Danny Green.

Lakers juga mengontrak mantan duet Anthony Davis di New Orleans Pelicans, DeMarcus Cousins dari Golden State Warriors. Sementara itu, mereka juga menambah kontrak dua pemain veteran, Rajon Rondo dan JaVale McGee.

Roster LA Lakers semakin mewah karena ada LeBron James dan Kyle Kuzma. Sehingga, Davis pun mengaku senang dan tak sabar menyambut musim baru.

"Saya akan menempatkan pemain kami melawan tim manapun. Ini akan menjadi musim yang menyenangkan. Saya suka daftar pemain yang kita miliki," ucap Anthony Davis dikutip dari CBS Sports.

Anthony Davis sendiri juga resmi akan memakai nomor baru di LA Lakers pada musim 2019/20, yakni 3. Sebelumnya ia dikabarkan bakal memakai nomor 23, tapi pihak sponsor tidak mengijinkannya dengan dalih telah memproduksi jersey nomor 23 dengan nama LeBron.