LeBron James Diprediksi Akan Menangi Gelar MVP NBA Musim 2019/20

Minggu, 14 Juli 2019 15:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© USA Today
Megabintang Lakers, LeBron James. Copyright: © USA Today
Megabintang Lakers, LeBron James.

INDOSPORT.COM - Legenda LA Lakers, Magic Johnson memprediksi bahwa LeBron James akan menyabet gelar Most Valuable Player (MVP) NBA tahun depan.

Magic Johnson yang di musim lalu menjabat sebagai presiden Lakers, mengeluarkan beberapa pernyataan saat Anthony Davis resmi diperkenalkan.

Salah satunya Magic Johnson memuji LeBron James karena ia menghadiri konferensi pers peresmian Anthony Davis. Hal itu menunjukkan bahwa LeBron sangat mendukung rekan mainnya di Lakers.

Selain itu, Johnson berpikir bahwa LeBron James bisa menjadi MVP NBA di musim depan. Pasalnya, saat ini Lakers pun tidak main-main membangun skuatnya.

Tim basket asal Los Angeles tersebut berhasil menduetkan kembali Anthony Davis dan DeMarcus Cousins yang pernah membawa New Orleans Pelicans melaju ke NBA Playoffs pada 2017 silam.

LeBron sendiri selama berkarier di NBA sudah mendapatkan empat kali gelar MVP. Akan tetapi, gelar MVP terakhir yang ia dapatkan yaitu pada musim 2012/13 atau 7 tahun lalu.

Akan tetapi, perjuangan LeBron untuk mendapatkan gelar NBA MVP musim depan tidaklah mudah. Melihat musim lalu, pemain basket berusia 34 tahun tersebut hanya ada di peringkat ke-11 karena mengalami cedera.

LeBron yang kini sudah tidak lagi muda, dianggap bakal kalah bersaing dengan para pemian yang lebih mudah, seperti James Harden dan penyabet MVP NBA tahun ini, Giannis Antetokounmpo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%