Bukan Nomor Pemberian LeBron James, Anthony Davis Bakal Pakai Nomor Masa Kecil

Sabtu, 13 Juli 2019 16:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang LA Lakers, Anthony Davis tidak akan memakai nomor pemberian LeBron James. Akan tetapi, ia akan memakai nomor baru.

Selama berkarier di NBA bersama New Orleans Pelicans, Anthony Davis memang terkenal dengan nomor 23. Akan tetapi, di LA Lakers nomor tersebut sudah dipakai oleh LeBron James.

Awalnya, LeBron James berniat memberikan nomornya kepada Davis. Kemudian, pebasket berusia 34 tahun tersebut akan memakai nomor 6, sama yang dipakainya saat bermain di Miami Heat.

Akan tetapi, rencana LeBron James memberikan nomor 23 kepada Anthony Davis tidak disetujui oleh pihak sponsor apparel Lakers. Hal itu karena, jersey LeBron dengan nomor 23 sudah dicetak banyak stok.

Oleh sebab itu, Anthony Davis mengumumkan melalui akun media sosial Instagramnya bahwa dirinya kini bakal memakai nomor 3.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anthony Davis (@antdavis23) on

"Mengambil nomor yang dipakai saat sekolah dasar," tulis Anthony Davis yang memilih nomor pada masa kecilnya tersebut.

Anthony Davis sendiri ditrade oleh Lakers dari New Orleans Pelicans dengan tiga pemain, yaitu Lonzo Ball, Brandon Ingram, dan Josh Hart.

Selain Anthony Davis, Lakers juga berhasil mendatangkan rekannya di Pelicans dulu, yakni DeMarcus Cousins yang musim lalu bermain untuk Golden State Warriors.