Maria Selena Ditempel Ketat Hingga Kena Dada Saat Main Basket, Netizen Panik

Selasa, 30 Juli 2019 20:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Maria Selena
Foto menantang Maria Selena di salah satu pantai dengan mengenakan kaos Los Angeles Lakers. Copyright: © Maria Selena
Foto menantang Maria Selena di salah satu pantai dengan mengenakan kaos Los Angeles Lakers.

INDOSPORT.COM - Presenter kondang, Maria Selena memang menyukai olahraga basket. Dalam berbagai kesempatan, ia sering mengunggah postingan saat dirinya bermain basket.

Maria Selena, Puteri Indonesia 2011 dan pernah mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat memang sangat akrab dengan basket.

Bahkan, sebelum menjadi presenter seperti sekarang ini, wanita berusia 28 tahun tersebut sempat terjun menjadi atet basket bersama klub Merah Putih Predators Jakarta di kompetisi Woman National Basketball League Indonesia (WNBL).

Meski saat ini sudah tak mengeluti basket secara profesional, namun Maria Selena belum bisa lepas dari olahraga yang disukainya. Hal itu terbukti dari postingan di akun Instagramnya @mariaselena_.

Dalam unggahannya, terlihat Maria Selena sedang bermain basket dalam sebuah laga eksibi. Pada postingan tersebut, Maria Selena sedang memegang bola dan menyerang lawan.

Akan tetapi, Selena ditempel ketat oleh lawan mainnya. Bahkan, sang lawan menempel ketat Maria Selena hingga terkena dada. Melihat hal itu, netizen pun panik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @mariaselena_ on

"Tangan awas tangan" komentar ganesharifkyraynaldi.

"Hati-hati kesenggol tante," tulis fchrurrozi.

"Salah pegang awas," komentar ariqbal_.