Masih Cedera, DeMarcus Cousins Diinvestigasi soal Dugaan Ancaman pada Mantan Kekasihnya

Rabu, 28 Agustus 2019 15:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© nba.com
DeMarcus Cousins sedang mempertahankan bola Copyright: © nba.com
DeMarcus Cousins sedang mempertahankan bola

INDOSPORT.COM - NBA dan LA Lakers tengah menyelidiki laporan yang menyatakan bahwa DeMarcus Cousins melakukan ancaman penganiayaan terhadap mantan kekasihnya.

TMZ merilis rekaman suara pada Selasa (27/08/19), di mana Cousins mengancam akan menembak mantan kekasih sekaligus ibu dari anaknya, Christy West.

Christy West pun merasa ketakutan akan ancaman tersebut. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak yang berwenang soal siapa yang merekam dan membagikan rekaman suara tersebut.

Menanggapi hal itu, Los Angeles Lakers mengeluarkan pernyataan bahwa mereka akan menindaklanjuti laporan tersebut. Lakers dan NBA akan berusaha mengumpulkan informasi untuk menyelidiki dugaan ancaman penganiayaan yang dilakukan bintangnya.

DeMarcus Cousins diketahui menandatangani kontrak dengan Lakers pada bulan lalu dengan status free agent. Namun, sang pemain mengalami cedera ACL atau ligamen lutut. Hal itu menyebabkan dirinya akan absen di sepanjang musim NBA 2019-2020.

Cousins akan menjalani operasi lutut. Sehingga, posisinya di LA Lakers pun digantikan oleh Dwight Howard yang baru diboyong dari Memphis Grizzlies. 

Howard yang sebelumnya pernah memperkuat LA Lakers di NBA 2012-2013 di era Kobe Bryant memiliki rata-rata 17,4 poin, 12,6 rebound dan dua blok per game. 

Sementara itu, selain memulangkan Howard, Lakers juga berencana memboyong Joakim Noah. Meski tergolong sudah tidak muda lagi, Noah masih menjadi daya tarik klub basket yang bermarkas di Staples Center tersebut.