Link Live Streaming FIBA World Cup 2019: 8 Pertandingan Seru Termasuk AS vs Turki

Selasa, 3 September 2019 13:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© gamblingsites.net
Logo FIBA World Cup 2019 China. Copyright: © gamblingsites.net
Logo FIBA World Cup 2019 China.

INDOSPORT.COM - Ada delapan pertandingan pada FIBA World Cup 2019 di hari keempat, Selasa (03/09/19). Pertandingan bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Pada hari keempat ini, 16 negara kontestan yang tergabung di grup E dan grup H akan saling adu kekuatan di pertandingan kedua fase grup.

Laga antara Australia vs Senegal akan membuka hari keempat FIBA World Cup 2019 pukul 14.30 WIB. Kemudian Montenegro bakal bentrok dengan Selandia Baru yang sama-sama mencari kemenangan perdana.

Wakil dari Asia, Jepang yang diperkuat oleh Rui Hachimura dan Yuta Watanabe bakal bertemu Republik Ceko. Selain itu ada dua laga panas di hari keempat, yakni Lithuania vs Kanada dan Brasil vs Yunani.

Kemudian negara unggulan di FIBA World Cup 2019, Amerika Serikat bakal ditantang Turki yang sebelumnya sukses menundukkan Jepang.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan pertandingan FIBA World Cup 2019 secara langsung.

Akan tetapi, pecinta bola basket di Tanah Air tak perlu khawatir. Sebab, Anda dapat menyaksikan pertandingan FIBA World Cup 2019 yang digelar di China ini melalui situs Livebasketball TV.