Legenda LA Lakers Akui Belum Pulih dari Cedera Lutut

Minggu, 8 September 2019 02:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain legendaris Los Angeles Lakers, Steve Nash mengaku dirinya belum sepenuhnya pulih dari cedera yang menimpanya di tahun 2014, semasa masih aktif sebagai pemain.

Nash, yang berjuang mengatasi masalah lututnya selama bersama Lakers, sekarang telah beralih profesi menjadi komentator untuk sepakbola dan NBA di stasiun TV, TNT.

Saat masih membela Lakers, Nash bukan satu-satunya pemain yang mengalami cedera. Kobe Bryant juga pernah membuat otot Achilles-nya robek pada tahun 2013.

Sayangnya sejak musim 2012-13, dimana Nash tak lagi aktif bermain, Lakers belum pernah memenangkan lebih dari 40 pertandingan. Bahkan setelah merka memboyong LeBron James musim panas lalu.

“Saya tidak bisa kembali seperti sebelum cedera. Saya mematahkan sendi di lutut pada pertandingan pertama atau kedua dengan Lakers. Padahal sendi tersebut sangat penting,”ungkapnya dikutip dari Yahoo Sports.

Dikatakan, cedera lutut tersebut kemudian merambat ke bagian punggun dan membuatnya harus beristirahat lama. Sejak itu, tubuhnya menjadi berbeda.

Selanjutnya Nash menjelaskan bahwa ia yakin ada masalah saraf yang bertambah parah berdasarkan pada bagaimana ia telah cedera sebelum lututnya patah yang tidak memungkinkannya sembuh.