Link Live Streaming FIBA World Cup 2019: Tim Debutan Kembali Diuji

Senin, 9 September 2019 13:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© fiba.basketball
Republik Ceko merupakan tim debutan di ajang di FIBA World Cup 2019, siap berlaga lawan Yunani, Senin (09/09/19). Copyright: © fiba.basketball
Republik Ceko merupakan tim debutan di ajang di FIBA World Cup 2019, siap berlaga lawan Yunani, Senin (09/09/19).

INDOSPORT.COM - Para pencinta basket bisa menyaksikan laga FIBA World Cup 2019 hari ini, Senin (09/09/19) melalui live streaming. Akan ada delapan pertandingan yang pastinya sayang dilewatkan.

Memasuki hari kesepuluh perhelatan FIBA World Cup 2019 di Nanjing, China, persaingan para peserta kompetisi basket level dunia ini tentu semakin ketat.

Amerika Serikat, salah satu kandidat juara terkuat, akan menjamu Brasil pada laga pamungkas hari ini. Sementara itu, Prancis akan menjamu Australia, dan pastinya duel menarik sang tim debutan, Republik Ceko, yang akan menghadapi Yunani.

Republik Ceko sendiri merupakan salah satu peserta yang sebaiknya tidak dipandang sebelah mata di ajang FIBA World Cup tahun ini. Meski tidak punya nama sebesar Amerika Serikat maupun tim-tim lainnya, mereka berhasil mencetak sejarah.

Sempat kalah dari skuat asuhan Gregg Popovich di laga perdana, Vojtech Hruban dkk bangkit ketika melawan Jepang, dan sukses menyusul Amerika Serikat ke babak kedua. Hasil ini merupakan catatan manis Republik Ceko yang berstatus negara debutan di FIBA World Cup 2019.

Sementara itu, Yunani merupakan salah satu tim ternama di dunia bola basket. Salah satunya, berkat popularitas bintang mereka, Giannis Antetokounmpo, yang sudah punya nama mentereng di kompetisi bola basket NBA.

Sesuai jadwal FIBA World Cup 2019 hari ini, Senin (09/09/19), laga Republik Ceko vs Yunani akan dimainkan pada pukul 15.30 WIB. Sayangnya, pertandingan Piala Dunia Basket ini tidak disiarkan di televisi nasional.

Meski demikian, para pencinta olahraga basket di Tanah Air tidak perlu khawatir. Pertandingan FIBA World Cup 2019 masih bisa disaksikan melalui situs Livebasketball.TV.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%