Jadwal Perempatfinal FIBA World Cup 2019: Amerika Serikat vs Prancis

Rabu, 11 September 2019 09:57 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© FIBA
Jadwal pertandingan perempatfinal FIBA World Cup 2019 antara Amerika Serikat vs Prancis dan Australia vs Republik Ceko. Copyright: © FIBA
Jadwal pertandingan perempatfinal FIBA World Cup 2019 antara Amerika Serikat vs Prancis dan Australia vs Republik Ceko.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan FIBA World Cup 2019 yang telah memasuki babak perempatfinal. Pada laga perempatfinal hari kedua, Rabu (11/09/19), Amerika Serikat akan meladeni Prancis dan Australia bakal menghadapi Republik Ceko.

Amerika Serikat yang tampil perkasa di babak pertama menlanjutkan kedigdayaan mereka di babak kedua. Tim Negeri Paman Sam membabat habis Yunani dan Brasil di ronde kedua.

Kemenangan atas Yunani dan Brasil mengantarkan Amerika Serikat ke babak perempatfinal. Pasukan Gregg Popovich itu akan menantang tim kuat Prancis pada laga yang digelar di Dongguan Basketball Center.

Meski pada laga terakhir babak kedua harus menelan kekalahan dari Australia, tetapi Prancis punya potensi menyulitkan Amerika Serikat. Duel Amerika Serikat menghadapi Prancis di babak perempatfinal FIBA World Cup 2019 pun dipastikan bakal berlangsung sengit.

Pada pertandingan perempatfinal lain yang digelar di Shanghai Oriental Sports Center, Australia bakal menghadapi Republik Ceko. Australia memiliki catatan sempurna dengan selalu meraih kemenangan sejak babak pertama.

Sedangkan Republik Ceko merupakan salah satu tim kejutan di ajang FIBA World Cup 2019. Memulai turnamen dengan kekalahan dari Amerika Serikat, wakil Eropa itu nyatanya mampu melaju hingga babak perempatfinal.

Namun, Republik Ceko harus siap bekerja ekstra keras guna meladeni permainan Australia di babak perempatfinal. Pasalnya, Andrew Bogut dkk. tengah dalam kondisi puncak setelah meraih hasil sempurna sejak babak pertama.

Berikut jadwal lengkap pertandingan babak perempatfinal FIBA World Cup 2019, Rabu (11/09/19):

18.00 WIB – Amerika Serikat vs Prancis

20.00 WIB – Australia vs Republik Ceko