Kobe Bryant Sebut Dwight Howard Bakal Lakukan Apa Saja untuk Bantu Lakers Juara

Rabu, 11 September 2019 14:12 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© nba.com
Dwight Howard diyakini bisa membawa LA Lakers kembali ke jalur juara. Copyright: © nba.com
Dwight Howard diyakini bisa membawa LA Lakers kembali ke jalur juara.

INDOSPORT.COM – Kobe Bryant menyambut gembira bergabungnya Dwight Howard ke Los Angeles Lakers. Legenda hidup NBA itu menyebut kehadairan Howard bisa membawa Lakers kembali ke jalur juara.

Lakers memutuskan merekrut Howard pada musim panas 2019 ini. Center berusia 33 tahun didatangkan untuk menggantikan DeMarcus Cousins yang mengalami cedera ligamen lutut parah.

Meski musim lalu tak menunjukkan penampilan meyakinkan bersama Washington Wizards, tetapi Lakers coba memberi kepercayaan penuh pada Dwight Howard. Kepercayaan juga muncul dari Kobe Bryant.

“Saya pikir dia siap untuk saat ini. Dia akan melakuan apa saja yang dibutuhkan untuk membantu tim meraih kesuksesan. Saya pikir dia akan melakukannya,” kata Bryant, dikutip dari kanal berita olahraga Bleacher Report.

Kobe Bryant dan Dwight Howard sejatinya pernah bersama-sama membela Lakers pada kompetisi NBA musim 2012/13 lalu. Namun hubungan keduanya tidak berjalan dengan baik.

Kini musim sudah berganti. Howard bukan lagi pemain seperti dulu lagi. Sedangkan Bryant telah memutuskan pensiun.

Kendati tak lagi aktif bermain, Bryant tetap memberikan dukungan pada Howard. Pria yang kini berusia 41 tahun itu yakin Howard masih bisa memberikan kontribusi pada Lakers.

Saya pikir dia telah lama bermain sebagai pemain profesional dan terus bekerja keras menutupi kelemahan ketika musim berlangsung,” tutur Bryant.

NBA pada pusim depan, Dwight Howard diprediksi bakal diberi peran sebagai pelapis pasca cederanya DeMarcus Cousins. Pasalnya, Los Angeles Lakers sudah memiliki JaVale McGee di posisi center.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%