Jadwal Pertandingan FIBA World Cup 2019 Hari Ini: Perebutan Peringkat 5

Sabtu, 14 September 2019 11:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zhizhao Wu/Getty Images
Tim Amerika Serikat di FIBA World Cup 2019 mendapat arahan dari pelatih mereka, Gregg Popovich (merah) Copyright: © Zhizhao Wu/Getty Images
Tim Amerika Serikat di FIBA World Cup 2019 mendapat arahan dari pelatih mereka, Gregg Popovich (merah)

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal FIBA World Cup 2019 hari ini, Sabtu (14/09/19). Serbia vs Republik Ceko memperebutkan peringkat 5-6 serta Amerika Serikat vs Polandia untuk tempat 7-8.

FIBA World Cup 2019 telah memasuki babak final yang nantinya mempertemukan Argentina vs Spanyol. Tapi sebelum laga final digelar, ada perebutan di tempat 5-8 terlebih dahulu.

Amerika Serikat yang tersingkir dari semifinal oleh Prancis harus rela finis di urutan tujuh atau delapan. Sebab, usai kalah dari Prancis, skuat asuhan Gregg Popovich juga kalah dari Serbia.

Dalam perebutan tempat ketujuh dan delapan, AS akan ditantang oleh negara kuda hitam Polandia. Sebelumnya, Polandia juga menerima kekalahan dari Republik Ceko.

Sementara itu, Serbia vs Republik Ceko bakal digelar usai laga AS vs Polandia. Serbia yang diprediksi melaju jauh di FIBA World Cup 2019, nyatanya harus mengakui keunggulan Argentina di semifinal.

Hingga akhirnya, Nikola Jokic cs kini harus puas finis di tempat kelima atau enam dan menghadapi Republik Ceko. sementara itu, Ceko sendiri di ambang ukir sejarah baru.

Sebab, FIBA World Cup 2019 merupakan debut Republik Ceko dan mereka mampu berbicara banyak. Setidaknya Republik juga mencetak sejarah dengan finis yang tertinggi dalam debutnya.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan FIBA World Cup 2019 hari ini untuk memperebutkan peringkat lima sampai 8:

Sabtu, 14 September 2019

Pukul 15.00 WIB - Amerika Serikat vs Polandia

Pukul 19.00 WIB - Serbia vs Republik Ceko.