Link Live Streaming FIBA World Cup 2019: Final Argentina vs Spanyol

Minggu, 15 September 2019 14:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/fiba.basketball
Trofi FIBA World Cup 2019 Copyright: © INDOSPORT/fiba.basketball
Trofi FIBA World Cup 2019

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming FIBA World Cup 2019 hari ini, Minggu (15/09/19) yang bakal ditayangkan langsung oleh stasiun televisi nasional, TVRI.

FIBA World Cup 2019 saat ini sudah memasuki babak puncak. Argentina dan Spanyol bakal adu kekuatan untuk membuktikan siapa yang terbaik di edisi FIBA World Cup 2019 kali ini.

Argentina melangkah ke babak final usai mengalahkan Prancis di semifnial. Bahkan Argentina yang dimotor oleh Facu Campazzo dan dibantu Luis Scola sukses menyingkirkan kandidat juara, Serbia.

Di sisi lain, perjuangan Spanyol mencapai babak final bukanlah hal yang mudah. Pada semifinal lalu, Spanyol harus mengalahkan Australia lewat dua kali drama overtime.

Pemain veteran Toronto Raptors, Marc Gasol menjadi aktor kemenangan Spanyol saat mengalahkan Australia. Pebasket berusia 34 tahun itu mencetak 33 poin, 6 rebound, dan 4 assists ketika melawan Australia.

Nah, sebelum laga final FIBA World Cup 2019 antara Argentina vs Spanyol, para pecinta basket juga disuguhkan laga seru perebutan tempat ketiga yang mempertemukan Prancis vs Australia.

Baik laga perebutan tempat ketiga antara Prancis vs Australia dan final Argentina Spanyol akan disiarkan secara langsung dimulai pada Minggu (15/09/19) pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB di TVRI.

TVRI (Klik di Sini)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%