Ditinggal Kevin Durant, Golden State Warriors Datangkan Eks Cavaliers

Kamis, 26 September 2019 19:09 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David Liam Kyle/NBAE via Getty Images
Marquese Chriss saat masih membela Cleveland Cavaliers Copyright: © David Liam Kyle/NBAE via Getty Images
Marquese Chriss saat masih membela Cleveland Cavaliers

INDOSPORT.COM - Salah satu klub basket raksasa dari Amerika Serikat, Golden State Warriors, dikabarkan telah mendatangkan pemain baru berposisi foward pasca ditinggal Kevin Durant untuk musim NBA 2019-2020.

Dilansir dari Yahoo Sports, klub asuhan Steve Kerr itu telah mendatangkan foward berusia 22 tahun bernama Marquese Chriss. Dirinya dikabarkan akan bermain untuk Warriors selama satu musim.

Tentunya, kehadiran Chriss dibutuhkan karena sedikitnya stok pemain foward Warriors untuk musim 2019-2020 mendatang. Pasalnya, selain ditinggal Kevin Durant, Andre Iguodala selaku pemain pelapisnya pun juga turut hengkang.

Seperti kita ketahui, Durant memutuskan untuk memperkuat Brooklyn Nets pada NBA musim 2019-2020. Sedangkan Iguodala kini bergabung dengan Memphis Grizzlies.

Awalnya, Chriss sempat dianggap pemain potensial di NBA. Hal itu terlihat saat dirinya dipilih di urutan delapan pada NBA Draft 2016 oleh Sacremento Kings.

Namun sayang, Chriss tak kunjung berkembang. Dia kemudian ditukar ke Phoenix Suns, yang mana karier Chriss di NBA terus menurun setiap musimnya.

Sedangkan pada musim lalu, Chriss tercatat membela dua klub basket, yakni Houston Rockets dan Cleveland Cavaliers. Diketahui dirinya hanya memiliki rata-rata 4,2 poin per pertandingan.