Belum Panas, Houston Rockets Pilih Pulangkan Anderson

Jumat, 27 September 2019 03:29 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Christian Petersen/GettyImages
Ryan Anderson, saat bermain bagi Phoenix Suns Copyright: © Christian Petersen/GettyImages
Ryan Anderson, saat bermain bagi Phoenix Suns

INDOSPORT.COM - Houston Rockets belum lama ini mendatangkan mantan pemain mereka, Ryan Anderson dengan status bebas transfer alias gratis.

Pebasket yang berposisi sebagai power forward itu musim lalu sempat bermain bagi Phoenix Sun dan Miami Heat.

Namun karena kontraknya tak diperpanjang, maka dirinya tidak memiliki ikatan kontrak dengan klub apapun sehingga membuat Rockets memilih untuk mendatangkannya kembali.

Dilansir dari situs resmi NBA, Rockets tidak mengikat kontrak penuh kepada Anderson yang artinya pemain berusia 31 tahun itu bisa dilepas kapanpun oleh tim yang bermarkas di Toyota Center tersebut.

Sebelumnya, Ryan Anderson pernah perkuat Rockets dari tahun 2016 hingga 2018 dan setelah itu ia dilepas ke Suns.

Tampaknya, Houston Rockets belum terlalu memanaskan dunia transfer NBA seperti halnya yang dilakukan oleh rival-rivalnya, yakni LA Lakers, LA Clippers, maupun Brooklyn Nets.

Meski demikian, beberapa bulan lalu sempat menghebohkan dunia transfer NBA dengan mendatangkan bintang dari Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook.

Kehadiran Westbrook diharapkan mampu menciptakan duet maut dengan pemain megabintang mereka, James Harden di musim 2019-2020.

Tentunya Houston Rockets masih berpeluang untuk mendatangkan pemain bintang lainnya sebelum NBA musim 2019-2020 dimulai pada akhir Oktober 2019 mendatang.