Tak Kunjung Dapat Klub, Pemilik Rockets Beri Dukungan untuk Carmelo Anthony

Sabtu, 21 September 2019 21:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Bob Levey/GettyImages
Carmelo Anthony, saat masih memperkuat Houston Rockets Copyright: © Bob Levey/GettyImages
Carmelo Anthony, saat masih memperkuat Houston Rockets

INDOSPORT.COM - Pemilik Houston Rockets, Tilman Fertitta memberikan dukungan untuk Carmelo Anthony yang sampai saat ini belum mendapatkan klub anyar di NBA.

Melo, sapaan akrab Carmelo Anthony musim lalu hanya bermain 10 pertandingan bersama Houston Rockets sebelum dikeluarkan dari roster pada November 2018 lalu.

Bahkan sialnya, Melo yang dikirim oleh Rockets ke Chicago Bulls tak berubah nasibnya. Bersama Bulls ia bahkan sama sekali tak pernah turun di lapangan. Hingga akhirnya, Bulls segera melepas pebasket 35 tahun ini.

Melihat situasi Melo yang saat ini berstatus tanpa klub, pemilik Rockets memberikan dukungan kepada pemain basket yang pernah masuk dalam NBA All-Star sebanyak 10 kali. Menurutnya, Melo masih memberikan kontribusi bagi tim NBA yang akan dibelanya.

"Saya beritahu Anda, banyak tim yan ada di NBA. Saya jamin jika ada 150 starter untuk 30 tim, Carmelo Anthony merupakan salah satu dari 150 pemain top yang ada di NBA," ucap Fertitta dikutip dari Bleacher Report.

Sebelumnya, Carmelo Anthony sendiri dirumorkan dekat dengan Brooklyn Nets. Sebab, dua superstar Nets, Kevin Durant dan Kyrie Irving telah mendesak timnya untuk merekrut eks pemain New York Knicks tersebut.

Bahkan, sebagaian besar roster di Brooklyn Nets pun telah setuju dengan desakan yang dilakukan oleh Kevin Durant dan Kyrie  Irving kepada timnya untuk merekrut Carmelo Anthony.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%