Rekrut Satu Pemain Anyar, Rockets Kental dengan Nuansa Thunder

Sabtu, 21 September 2019 15:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Selebrasi pemain Houston Rockets. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi pemain Houston Rockets.

INDOSPORT.COM - Tim basket NBA, Houston Rockets bakal terasa kental dengan nuanasa Oklahoma City Thunder usai berhasil merekrut Thabo Sefolosha.

Dinukil dari laporan nba.com, Houston Rockets dikabarkan resmi merekrut Thabo Sefolosha dengan kontrak minimal veteran selama satu musim.

Gabungnya Sefolosha ke Rockets bakal membuat dirinya bereuni dengan mantan rekannya di Oklahoma City Thunder, James Harden dan Russell Westbrook.

Sebagai informasi, Sefolosha, Harden, dan Westbrook pernah bermain bersama di bawah panji Oklahoma City Thunder pada periode 2009-2012.

Bahkan pada 2012, mereka bertiga berhasil membawa Thunder ke NBA Finals. Namun sayang, pada waktu itu, Thunder masih terlalu mudah untuk dikalahkan Miami Heat yang diperkuat LeBron James dan Dwyane Wade.

Sementara itu, Sefolosha sendiri sebelum gabung ke Rockets telah menghabiskan kariernya di Atlanta Hawks dan Utah Jazz. Walau, menit bermainnya menurun, Sefolosha masih memiliki efisiensi menembak three point.

Sebelumnya catatan three point pemain basket berusia 35 tahun hanya sebesar 34,2 persen, tapi ia dua tahun terakhir bersama Jazz catatannya membaik hingga menembus 43,6 persen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%