Legenda Chicago Bulls Jagokan Stephen Curry Raih Gelar MVP NBA

Jumat, 20 September 2019 14:17 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, dijagokan meraih gelar Pemain Terbaik alias MVP NBA musim 2019/20 mendatang. Copyright: © Getty Images
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, dijagokan meraih gelar Pemain Terbaik alias MVP NBA musim 2019/20 mendatang.

INDOSPORT.COM – Scottie Pippen menjagokan nama Stephen Curry sebagai calon kuat peraih gelar Pemain Terbaik alias MVP kompetisi basket NBA musim 2019/20. Bagi Pippen, Curry memiliki segalanya untuk menjadi raja musim depan.

Pippen yang pernah enam kali meraih gelar juara NBA bersama Chicago Bulls menyebut Curry adalah pemain terbaik saat ini. Meskipun ia tidak akan lagi bermain bersama Kevin Durant di Golden State Warriors, hal itu tak akan menjadi masalah baginya.

“Mereka (Warriors) telah menciptakan budaya untuk memenangkan setiap pertandingan. Stephen Curry mungkin adalah guard terbaik saat ini. Jadi saya tidak memiliki alasan untuk tidak menempatkannya sebagai calon terdepan peraih gelar MVP musim depan,” tegas Pippen, dikutip dari laman berita olahraga Clutch Points.

Scottie Pippen berpendapat, semua pemain Golden State Warriors akan memberikan dukungan bagi Stephen Curry untuk meraih gelar MVP NBA 2019/20. Terlebih, musim kemarin Curry kalah dari Giannis Antetokounmpo yang akhirnya terpilih sebagai MVP NBA 2018/19.

“Semua pemain di Warriors akan bekerja keras di sekelilingnya. Jadi musim depan adalah kesempatan yang bagus baginya. Tapi hal terpenting bagi Curry adalah bagaimana dia bisa tetap fit sepanjang musim,” tandas Pippen.

Musim lalu, Curry gagal mengantar Warriors ke tangga juara setelah ditaklukkan secara dramatis oleh Toronto Raptors di partai final. Point guard berusia 31 tahun itu pun diyakini bakal membalas kegagalan itu musim depan.

Stephen Curry yang kini dianggap sebagai penembak terbaik sepanjang sejarah NBA pernah dua kali dinobatkan sebagai MVP pada tahun 2015 dan 2016 lalu. Selain itu, pemain kelahiran Ohio itu juga telah mengoleksi tiga cincin juara NBA bersama Golden State Warriors.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%