Stephen Curry Mengaku Masih Ingin Bermain dengan Kevin Durant

Kamis, 19 September 2019 14:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Stephen Curry dan Kevin Durant saat sama-sama memperkuat Golden State Warriors. Copyright: © INDOSPORT
Stephen Curry dan Kevin Durant saat sama-sama memperkuat Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry telah mengakui bahwa ia sejatinya masih ingin bermain bersama Kevin Durant.

Seperti yang diketahui, pada bursa agen bebas musim ini Kevin Durant lebih memilih untuk pergi dari Warriors dan bergabung dengan Brooklyn Nets bersama Kyrie Irving.

Kepergian Durant dari Golden State Warriors, nyatanya masih menyakitkan bagi para pengemar atau pemain, termasuk Stephen Curry. Sebab, pebasket berusia 31 tahun ini masih ingin bermain dengan Durant.

"Anda tahu Kevin (Durant) membuat keputusan untuk dirinya sendiri, dan Anda tidak bisa membantahnya. Saya berharap kita masih bisa bermain dengan Kevin. Dia adalah pemain dengan bakat luar biasa," ucap Curry dikutip dari laman berita olahraga Fadeaway World.

"Kami mencapai banyak hal bersama. Akan tetapi, banyak hal yang memang sudah berubah. Jadi jelas saya berharap yang terbaik untuknya, baik kesembuhan dan terutama hal-hal yang terjadi di dalam atau luar pertandingan," tambah Curry.

Memang dengan hadirnya Kevin Durant, Golden State Warriors semakin mengerikan dan mendominasi NBA. Nyatanya, Warriors sendiri berhasil meraih juara dua kali beruntun pada tahun 2017 dan 2018.

Bahkan, skuat asuhan Steve Kerr itu hampir meraih juara tiga kali beruntun, namun harapan itu pupus karena Warriors kalah dari Toronto Raptors di NBA Final 2019.