Jelang NBA Musim Baru, 2 Bintang Houston Latihan UFC

Sabtu, 21 September 2019 13:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Bill Baptist/NBAE via Getty Images
James Harden (Houston Rockets) dan Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder) Copyright: © Bill Baptist/NBAE via Getty Images
James Harden (Houston Rockets) dan Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder)

INDOSPORT.COM - Dua superstar Houston Rockets, James Harden dan Russell Westbrook terlihat berlatih UFC jelang NBA musim baru 2019/20.

James Harden dan Russell Westbrook musim ini dipersatukan kembali di Houston Rockets. Sebelumnya baik Harden dan Westbrook pernah membela satu tim yang sama, Oklahoma City Thunder.

Namun, James Harden lebih dulu meninggalkan Thunder dan bergabung ke Houston Rockets. Hal mengejutkan terjadi pada pasar bebas NBA musim ini. Sebab, Rockets tiba-tiba melakukan trade untuk menduetkan kembali Westbrook-Harden.

Meski awalnya, diragukan Westbrook dan Harden kemudian memperlihatkan bahwa keduanya bisa bekerja sama kembali seperti di Thunder dulu.

Westbrook-dan Harden pun terlihat menikmati waktu bersama sebelum kamp pelatihan bersama Rockets dimulai. Kedua pemain tersebut terlihat di Las Vegas menonton konser Drake bersama.

Bahkan setelah itu, beredar video bahwa Westbrook dan Harden menjalani latihan dengan petarung UFC seperti, Joseph Benavidez, Julian Marquez, dan Jessica Eye.

Terihat dalam video yang beredar, Westbrook dan Harden sangat akrab dan saling bekerja sama. Jika Harden memukuli samsak, Westbrook akan menahannya, begitu pula sebaliknya.

Sementara itu, dengan adanya Russel Westbrook dan James Harden, pemilik Houston Rockets, Tilman Fertitta berharap bahwa timnya akan membawa pulang cincin NBA di musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%