Pemilik Rockets Ultimatum Timnya Menangkan Gelar NBA Musim Ini

Sabtu, 14 September 2019 17:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Yahoo Sports
Pemilik Houston Rockets, Tilman Fertitta Copyright: © Yahoo Sports
Pemilik Houston Rockets, Tilman Fertitta

INDOSPORT.COM - Pemilik Houston Rockets, Tilman Fertitta, memberi ultimatum bagi timnya agar bisa membawa pulang gelar juara NBA di musim 2019 ini.

Pria berusia 62 tahun itu mengatakan sangat penting bagi timnya untuk memenangkan gelar musim ini karena itu adalah satu-satunya kesempatan mereka untuk sukses.

"Saya pikir kami harus memiliki komitmen, jika kami tidak memenangkan gelar NBA dalam tiga atau empat tahun ke depan, kami mungkin harus menanti 10 tahun ke depan," kata Fertitta kepada Yahoo Sports.

Menurutnya, tiap musim membuka peluang agar tim bisa memenangkan gelar dan musim ini Rockets harus mengambil kesempatan tersebut dengan baik.

Miliarder asal Texas, yang juga pemilik tunggal Fertitta Entertainment, Landry's serta Golden Nugget Casinos and Hotels ini menjalankan tim NBA-nya dengan cara yang sama yakni dengan berani dan tak tergoyahkan.

"Ini saatnya," tukasnya. "Saya baru saja memberi kontrak baru pada Eric Gordon yang berusia 30 tahun. Saya punya Russell Westbrook, James Harden, Clint Capela selama empat tahun ke depan. Harus ada peluang juara.”

Secara keseluruhan, perjalanan Rockets musim lalu sangat baik dan mereka berhasil lolos ke Final NBA 2018 meski harus kembali tersingkir oleh Golden State Warriors.

Dengan adanya pemain baru, Russell Westbrook, Fertitta semakin yakin perjuangan timnya tak akan sia-sia dan mereka akan berhasil membawa pulang gelar NBA.