Gabung Houston Rockets, Russell Westbrook Janjikan Gelar NBA

Minggu, 28 Juli 2019 13:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sky Sports
Pemain baru Houston Rockets, Russell Westbrook, berjanji akan bekerja sama dengan James Harden. Copyright: © Sky Sports
Pemain baru Houston Rockets, Russell Westbrook, berjanji akan bekerja sama dengan James Harden.

INDOSPORT.COM - Russell Westbrook mengatakan dirinya siap bekerja dengan rekan barunya di tim, James Harden, untuk membawa pulang gelar juara NBA ke Houston Rockets.

Westbrook resmi di-trade oleh Oklahoma City Thunder dua minggu lalu, setelah menghabiskan 11 musim bersama tim tersebut. Saat itu, ia datang untuk mengisi posisi Paul George yang hengkang ke Los Angeles Clippers. 

Harden memang bukan orang baru bagi Westbrook. Sebelum pindah ke Rockets pada musim 2012/2013, Harden pernah bermain selama tiga musim untuk Thunder. 

"Saya dan Harden telah berteman selama bertahun-tahun," ungkap Westbrook seperti dikutip dari laman berita olahraga Sky Sports. "Sejak aku berumur 10 tahun, sebenarnya."

"Kami sudah pernah bermain bersama di Oklahoma City Thunder, dan untuk bisa memenangkan sesuatu, kamu harus rela mengorbankan beberapa bagian dari permainanmu dan kami berdua mengerti itu." tegasnya. 

Menurut Westbrook, ia dan James Harden sama-sama paham bahwa keduanya memiliki satu tujuan bersama, yakni memenangkan kejuaraan NBA. Jadi, mereka paham betul strategi yang akan diterapkan di lapangan. 

Terlepas dari kekhawatiran tentang bagaimana kedua sahabat tersebut akan bersaing tentang siapa yang lebih baik di lapangan, Russell Westbrook tidak ragu untuk beradaptasi dan meraih sukses yang sama di Houston Rockets. 

Ia mengaku bisa memainkan bola namun tidak harus menyentuhnya untuk memengaruhi permainan. Menurutnya, itu adalah cara terbaiknya untuk berkontribusi untuk tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%