Reuni dengan Russell Westbrook di Rockets, Ini Respon James Harden

Sabtu, 13 Juli 2019 15:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Bill Baptist/NBAE via Getty Images
James Harden (Houston Rockets) dan Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder) Copyright: © Bill Baptist/NBAE via Getty Images
James Harden (Houston Rockets) dan Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder)

INDOSPORT.COM - Bintang utama Houston Rockets, James Harden akhirnya berkomentar terkait trade yang dilakukan timnya untuk mendatangkan Russel Westbrook dari Oklahoma City Thunder.

James Harden lebih dulu bergabung dengan Houston Rockets pada tahun 2012 silam. Siapa sangka, tujuh tahun berselang, ia akhirnya bereuni kembali dengan mantan rekannya di Thunder, Russell Westbrook.

Menurut laporan jurnali senior, Adrian Wojnarowski dari ESPN, Rockets memberikan Chris Paul serta pilihan pertama dalam draft 2024 dan 2026 kepada Thunder untuk mendapatkan Russell Westbrook. Selain itu, Thunder berhak menukar pilihan draft di tahun 2021 dan 2025.

Melihat langkah ini, James Harden pun akhirnya buka suara. Ia menegaskan bahwa musim ini bakal berjalan sangat menyenangkan.

"Ketika saya meninggalkan Thunder, saya sedih. Lalu Rockets membuat rumah untuk saya. Rockets adalah rumahku dan sekarang ada pelunag di mana Russell kemungkinan tidak senang. Tapi sekarang kita kembali lagi. Ini akan sangat menyenangkan, saya jamin itu," ucap Harden.

Sebelumnya, Harden dan Westbrook terakhir kali bermain untuk Thunder pada 2012. Saat itu, mereka berhasil melaju ke babak NBA Finals.

Akan tetapi, harapan James Harden dan Russell Westbrook untuk mendapatkan cincin NBA pupus ketika Thunder kalah dari Miami Heat yang masih dibela ileh LeBron James. Kini mereka sekali lagi akan berjuang untuk menebus impian yang masih belum tersampaikan bersama Houston Rockets.