Jadi Korban Trade Russell Westbrook, Thunder akan 'Buang' Chris Paul ke Miami Heat

Jumat, 12 Juli 2019 18:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Jika dilepas Oklahoma City Thunder, Chris Paul kemungkinan besar akan mendarat di Miami Heat. Copyright: © Getty Images
Jika dilepas Oklahoma City Thunder, Chris Paul kemungkinan besar akan mendarat di Miami Heat.

INDOSPORT.COM - Tim basket Oklahoma City Thunder berniat melakukan trade Chris Paul ke Miami Heat. Sebelumnya, Paul menjadi korban Houston Rockets yang baru mendatangkan Russell Westbrook.

Chris Paul dikabarkan tidak akan lama di Thunder usai di-trade oleh Rockets. Chris Paul dikirim ke Thunder bersama dengan pilihan draft sebagai kesepakatan Westbrook.

Menurut laporan Adrian Wojnarowski dari portal berita olahraga ESPN, kemungkinan terbesar yang bakal terjadi yakni Chris Paul akan berakhir di Miami Heat.

Hal itu dilakukan oleh Thunder karena Paul sendiri sudah tak lagi muda. Mantan pemain LA Clippers itu sudah memasuki usia 34 tahun, sedangkan Thunder sendiri akan membagun ulang skuat mereka.

Hal itu diperkuat karena agen Chris Paul, Leon Rose, bakal membahas langkah sang klien selanjutnya. Rose akan bertemu dengan manajer umum Thunder, Sam Presti, dalam beberapa hari ke depan.

Menurut laporan dari media olahraga Athletic, sangat jelas akan ada kesepakatan Thunder dengan Miami Heat jika Paul ingin bergabung dengan Jimmy Butler.

Paul sendiri musim lalu menjadi duet James Harden di Rockets. Ia berhasil mencatatkan rata-rata 15,6 poin; 4,6 rebound; dan 8,2 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%